'Alima News

Info unik dan menarik

Tiga Tentara Cantik Ini Ikut Cari AirAsia QZ8501

Tiga Tentara Cantik Ini Ikut Cari AirAsia QZ8501 Dalam pencarian korban dan puing pesawat Air Asia QZ8501 yang melibatkan seluruhnya prajurit TNI memanglah kebanyakkan golongan Adam. Tetapi, tahukah Anda di antara banyak prajurit TNI yang ada di Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh itu ada 3 tentara cantik berpangkat Serda mereka yaitu Rizka Aulia, Azmiatul Hasanah, serta Tri Kusma Wardani. 
tentara cantik

Ketiganya umum dimaksud Kowal, yang disebut singkatan dari Korps Wanita Angkatan Laut. Pada intinya, di KRI Banda Aceh ini, pekerjaan paling utama Kowal terima tamu yang bakal bertandang. Tetapi, lantaran sekurang-kurangnya jumlah tamu yang datang, Kowal juga banyak menolong pekerjaan tentara lain. 

“Kadang-kadang kita bantu-bantu di Anjungan, terkadang bantu di dapur juga. Sekalian kita belajar juga, " kata Serda Azmi yang diambil dari Kompas. com. Ketiga Kowal ini dapat mempunyai kekuatan spesial. Serda Rizka serta Azmi pakar dalam terjun payung serta Serda Tri pakar dalam penyelaman. “Pertamanya nyoba terjun payung ada rasa takut juga, namun saat ini zudah tidak, ”ujar Serda Rizka. 

Dalam pencarian AirAsia ini adalah pengalaman baru, evaluasi baru dan bersua beberapa orang baru untuk mereka. Tetapi, tentu mereka tak dapat berbarengan dengan beberapa orang paling dekat dalam sekian waktu. Sampai sekarang ini, telah 1 minggu KRI Banda Aceh mengarungi lautan dalam misi pencarian AirAsia.
0 Komentar untuk "Tiga Tentara Cantik Ini Ikut Cari AirAsia QZ8501"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar