'Alima News

Info unik dan menarik

Mengenal Pria dari Tubuhnya

Mengenal Pria dari Tubuhnya - Berikut ini adalah cara mengenali pria dari tubuhnya :
Mengenal Pria dari Tubuhnya

1. Kenapa pria bebas selulit?
Nyaris 85 % wanita mempunyai ‘koleksi’ selulit yang menyebar di paha, pantat, perut, serta lengan atas. Sebalnya, hal semacam ini tak berlangsung pada pria. Tak yakin? Teliti saja! Kulit manusia berlapis-lapis seperti lasagna. Susunan basic yaitu otot, lalu lemak, jaringan saraf, serta kulit luar. Pada wanita, susunan lemaknya lebih tidak tipis, sesaat jaringan saraf serta kulit luarnya lebih tidak tebal dari pada pria. Hingga, benjolan lemak ini tampak dari luar. Pada pria, susunan kulit terluarnya lebih tidak tipis, hingga dapat ‘menyembunyikan’ lemak.

2. Kenapa keringat pria senantiasa ‘banjir’?
Tiap-tiap bangun pagi, Anda melihat badan suami basah kuyup seperti baru disiram seember air. Tenang, tak ada yang salah pada badannya. Fenomena ini wajar berlangsung. Dengan cara alami, badan pria bakal meraih temperatur tertinggi mendekati tidur serta drop mendekati bangun tidur. Turunnya temperatur badan inilah yang menyebabkan keluarnya keringat saat bangun pada pagi hari. Pemicu lain yaitu tingginya tingkat stres. Pemecahannya? Membaca buku saat sebelum tidur dapat menolong badan lebih relaks.

3. Kenapa pria berbulu, serupa karpet persia?
Bulu-bulu tidak tipis ini tidak cuma tumbuh di tangan serta betis, namun juga di punggung, dada, bahkan juga muka! Hal semacam ini dikarenakan hormon androgen yang merangsang perkembangan bulu pada pria. Tetapi, walau banyak ditumbuhi bulu tubuh, pria nyatanya juga lebih cepat alami kebotakan. Sejumlah 25 % pria mulai alami kebotakan di umur 30. Pemicunya yaitu hormon sex dihydrotestosterone (DHT). Hormon ini dengan cara bertahap kurangi jumlah folikel rambut di kulit kepala. Mengakibatkan, kulit kepala semakin lama semakin licin tanpa ada rambut!

4. Kenapa aroma badan pria menyengat?
Muka bisa saja tampan, namun, demikian berdekatan, Anda seperti ingin pingsan mencium bau tubuhnya yang menyengat. Bau tubuh ini dikarenakan oleh gabungan keringat serta bakteri. Manusia keluarkan dua type keringat, yakni eccrine yang mempunyai tujuan untuk turunkan suhu badan, serta apocrine, keringat yang terbentuk di lokasi badan spesial, seperti di ketiak, selangkang, telapak tangan, serta telapak kaki. Type apocrine inilah yang disukai oleh bakteri, serta sering mengakibatkan munculnya bau tidak enak yang menyengat. Pada pria, tingginya hormon testosteron menyebabkan produksi apocrine yang semakin banyak dari pada wanita. Kurangi mengkonsumsi kopi, cola, serta cokelat dapat turunkan produksi apocrine.

5. Kenapa jakun pria menonjol?
Baik pria ataupun wanita mempunyai kotak nada. Cuma, lantaran kotak nada pria semakin besar, jadi tulang riskan yang membungkusnya juga lebih tidak tipis serta menonjol. Inilah yang dimaksud jakun. Semakin besar serta menonjol jakun, semakin berat nada yang dihasilkan. Uniknya, nada pria ini berkenaan dengan kandungan hormon seksual paling utama pria, yakni testosteron sebagai tanda-tanda kwalitas serta kesehatan seksualnya. Maka dari itu, beberapa wanita dengan cara alami lebih tertarik pada pria bertemura berat.

6. Kenapa pria mudah ereksi?
Bahkan juga, saat tengah tidak mau bercinta juga, pria terus ereksi. Untuk yang sudah berpasangan, pasti punya kebiasaan melihat panorama ereksi pada pagi hari (nocturnal/morning erection). Walau sebenarnya, apa yang Anda saksikan cuma adalah refleks alami disebabkan pompaan aliran darah ke arah penis yang di dukung oleh kandungan hormon testosteron yang cukup tinggi dalam ‘irama circadian’, yakni kesehatan fisik yang tambah baik pada pagi hari serta ada rangsangan saraf pro-ereksi disebabkan kandung kemih yang penuh. Ada dua type ereksi pada pria, yakni dengan cara psikologis disebabkan pikirkan beberapa hal yang terkait dengan sex, serta ereksi refleks disebabkan kontak fisik. Bahkan juga, gesekan kain celana waktu jalan juga dapat bikin pria ereksi!

7. Kenapa pria susah dengarkan?
Janganlah keburu naik pitam, bila kekasih atau suami susah menangkap kalimat Anda. Dengan cara alami, pria memanglah bukan pendengar yang baik. Memakai tehnologi MRI, beberapa peneliti lakukan pemindaian pada tanggapan otak pada orang yang tengah mendengar pembacaan novel. Beberapa pakar temukan bahwa otak kanan serta otak kiri wanita menyala sepanjang sistem mendengar. Pada pria, cuma otak sisi kanan yang menyala. Tak heran, bila pria sering kesusahan memerhatikan pesan-pesan Anda. Mau bikin pria dengarkan Anda? Bicara pendek serta simpel saja.

8. Kenapa pria agresif saat dalam desakan?
Hal semacam ini berlangsung lantaran pria mempunyai testosteron. Wanita juga memilikinya, namun jumlahnya tambah lebih sedikit dari pada pria. Dalam keadaan tertekan, testosteron menyebabkan sikap agresif, hingga pria bakal mencari pelampiasan dengan cara fisik dengan berlaku kasar, seperti membanting pintu, melempar suatu hal, atau memukul. Pemicu lain, minimnya kandungan senyawa oxytocin pada system otak pria. Walau sebenarnya, senyawa ini dapat menghidupkan perasaan sayang, suka, serta semuanya yang manis. Mujur, wanita memilikinya, bahkan juga berlimpah!
0 Komentar untuk "Mengenal Pria dari Tubuhnya"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar