'Alima News

Info unik dan menarik

5 Stadion Terangker di Dunia

5 Stadion Terangker di Dunia - Tahukah anda? bahwa nyatanya beberapa mahluk gaib rupanya tak saja menghantui lokasi yang sepi serta tidak sering dikunjungi manusia. Kita senantiasa berasumsi bahwa mereka (mahluk gaib) senantiasa menghuni kawasa rumah tua yang ditinggalkan, pemakaman, pohon-pohon besar, goa, serta banyak lagi. Namun sebagian laporan menyebutkan bahwa kegiatan supranatural juga nyatanya berlangsung di sebagian lapangan berolahraga, suatu tempat yang ramai dikunjungi orang pada saat spesifik. Serta bukanlah kegiatan mahluk gaib yang dipercayai menghantui tempat berolahraga itu, tetapi kutukan atas dendam saat lantas diakui juga sebagai salah satu pemicu kemalangan beberapa manusia yang beraktifitas ditempat itu. Tersebut disini 5 lapangan/stadium berolahraga Terangker serta Terkutuk di Dunia.

1. Stadium Of Light (Sunderland FC)
Stadium Of Light (Sunderland FC)

Saat Tim Sunderland dilelahkan oleh delapan kali kekalahan dengan cara beruntun di kandang, mereka mulai memercayai hal yang berbau klenis. Terutama satu saat saat sebelum kompetisi, pemain penyerang mereka, Marcus Stewart menyampaikan bahwa ia sudah lihat sosok bayangan hitam di stadion mereka, serta sosok itu juga disaksikan oleh ke-2 staf pelatih mereka. Salah satu teori menyampaikan, bahwa sosok itu yaitu hantu yang bernama Spottee, serta sudah menghantui Stadium of Light mulai sejak era ke 18.

2. Washington Hall (Notre Dame)
Washington Hall

Berdasar pada legenda, pada malam musim dingin 1920 George Gipp melupakan pekerjaan malamnya. George tertidur di suatu tangga bangunan sekolah, tepatnya di ruangan teater. Serta sebagian waktu lalu George diketemukan telah tidak bernyawa lagi, berdasar pada penyelidikan kematiannya dikarenakan oleh penemunia (radang paru-paru). Sejak kematiannya, beberapa orang yang melaporkan kerap berlangsung suatu penampakan sosok hantu pria berbahu lebar. George adalah pemain sepakbola (American Football) legendaris Notre Dame, ia dapat bermain di beragam posisi, juga sebagai penyerang ataupun penjaga pertahanan. Dapatkan info unik, aneh serta misterius yang lain cuma di : Jin Botol's Blog

3. Wrigley Field
Wrigley Field

The Cubs sukses menembus babak play off pada 1998, tetapi sang yang memiliki club mengklaim bahwa ada momen gaib yang tengah berlangsung. Ia yakin bahwa kesuksesan The Cubs itu dibantu oleh kemampuan supranatural –Harry Caray, seseorang MC (master of Ceremony) legendaris mereka, wafat saat sebelum musim kompetisi diawali. Disebabkan kepercayaan ini, yang memiliki club memanggi tim pemburu hantu. Serta memanglah beberapa pemburu hantu itu temukan kegiatan supranatural yang berlangsung di kursi beberapa pemirsa serta bukanlah tempat yang umum di menempati oleh Harry. Terkecuali sangkaan hantu Harry, sebagian pemirsa yang ada di stadion juga pernah melaporkan hadirnya sosok hantu seseorang penyanyi folk, Steve Goodman (fans fanatik The Cubs, jenazahnya disemayamkan dibawah rumah plat kepunyaannya pada 1984)

4. Barnsley Gardens
Barnsley Gardens

Suatu padang golf yang terdapat di utara Kota Atlanta dilaporkan juga sebagai salah satu lokasi yang dikutuk oleh orang-orang suku Cherokee. Waktu itu Godfrey Barnsley mengawali pembangunan suatu komplek pemukiman di tempat yang luas itu. Tetapi selang sebagian bln. sesudah pembangunan itu usai, Julia, sang isteri wafat dunia disebabkan penyakit TBC. Sebagian menyampaikan bahwa penyakit itu adalah kutukan yang dikerjakan oleh beberapa hantu Suku Indian yang menghuni lokasi itu.

5. Talladega Superspeedway
Talladega Superspeedway

Beberapa masyarakat setempat meyakini bahwa lintasan balap mobil yang ada di Alabama itu yang kerap berlangsung kecelakaan mobil, adalah suatu pemakaman orang-orang suku asli Amerika. Sepanjang 1973 di Sirkuit Talladega 500, seseorang pembalap, Bobby Isaac senantiasa mendengar nada yang menyuruhnya untuk keluar dari mobil, mengakibatkan seluruhnya pembalap juga memasukan mobilnya ke pit serta hentikan perlombaan.
0 Komentar untuk "5 Stadion Terangker di Dunia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar