'Alima News

Info unik dan menarik

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan - Maldive atau Maladewa jadi salah satu maksud wisata popular untuk bln. madu. Bukan sekedar tawarkan pantai-pantainya yang cantik, tetapi hamparan pasir putih nan lembut juga sangatlah memikat hati. Bahkan juga David Beckam saja mengajak keluarganya liburan kesini. Itu tandanya tempat ini menaruh banyak obyek wisata, terlebih wisata bahari yang memukau. Buat rekomendasi, kesempatan ini Pegipegi ingin kasih tahu pantai-pantai tersohor yang jadi andalan Maldive untuk menarik turis mancanegara. Yuk, kita simak satu per satu.



Pantai Pulau Cocoa 

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan

 Diketemukan di Pulau Cocoa, pantai eksotis ini jadi berlangganan turis mancanegara yang mau nikmati situasi bahari plus melupakan saat sembari dikelilingi pasir putih. Airnya yang jernih jadikan tempat ini ideal untuk scuba diving. Bukan sekedar itu, tempatnya yang dekat dengan Kandooma Channel serta Guraidhoo Channel sangat mungkin anda dapat melihat satwa laut yang sangatlah beragam. Untuk bermalam juga tak perlu kuatir lantaran ditempat ini ada Cocoa Island Resort yang sediakan sarana spa serta yoga. So, tempat ini pas banget untuk kamu yang mau bersantai sembari mencelupkan kaki dengan panorama samudera yang menawan.



Pulau Nika 

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan

Dikelilingi oleh terumbu karang serta laguna yang dangkal, Pulau Nika dipenuhi pancaran cahaya matahari, pasir lembut dan air bening yang tampak berkilauan. Tempat ini juga prima sekali untuk scuba diving, snorkeling dan mereka yang pengin ‘mandi matahari’ sembari dikelilingi situasi pantai yang demikian nyaman. Nyaris tak ada arus air laut di pantai ini, berarti perenang serta penyelam dapat nikmati lingkungan bawah laut dengan aman. Pada malam harinya, travelers dapat nikmati kuliner khas Maldive yang mempunyai citarasa tidak sama. Menyingkir sesaat dari kehidupan riil untuk nikmati pulau fantastik jadi argumen mengapa banyak turis menjejakan kaki di Pulau Nika.



Kepulauan Vabbinfaru 

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan


Juga sebagai tempat berteduh dengan situasi tropis, Vabbinvaru tawarkan pantai-pantai dengan kesan romantis dan sebagian vila cantik yang pancarkan kilau mengagumkan. Dikelilingi oleh koral serta ikan cantik berwarna-warni, pantai-pantai di sana juga pas untuk snorkeling serta scuba diving. Bukan sekedar itu, restoran yang ada pula tawarkan makanan internasional lezat serta travelers dapat menyantapnya sembari dipayungi bintang-bintang yang bercahaya pada malam hari. So, disini travelers bakal mempunyai banyak kesibukan sembari bersantai ria. Konservasi kehidupan laut serta riset yang berbasis pada kehadiran Pohon Banyan di Vabbinfaru bakal bikin banyak pengagum hewan laut kerasan berlama-lama tinggal di Kepulauan Vabbinfaru. View yang spektakuler, kesibukan mengasyikkan, makanan yang memanjakan lindah dan prima untuk relaksasi bikin Vabbinfaru akan tidak ditinggalkan beberapa turis yang liburan ke Maldive.



Landaa Giraavaru

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan

Landaa Giraavaru, juga kerap dimaksud dengan Landaagiraavaru, yaitu suatu pulau yang ada di Pulau Karang Baa sebagai Cagar Biosfer Dunia UNESCO. Tempat ini ada di resort elegan Four Seasons mulai sejak th. 2006. Tempat ini senantiasa dilirik wisatawan, terlebih untuk mereka yang hoby dengan kehidupan laut. Landaa Giraavaru dikelilingi oleh pantai-pantai berpasir putih dengan terumbu lantaran yang terhampar luas. Airnya yang tenang serta dangkal membuatnya disukai oleh pengagum scuba diving sembari berenang berbarengan kura-kura, manta, serta hiu paus.



Pulau Vaadhoo

Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan

Vaadhoo jadi salah satu pulau berpenghuni yang ada di Pulau Karang Raa. Populasinya meraih 500 orang serta jadi salah satu tempat paling popular buat travelers yang mau nikmati fenomena alam. Mengapa? Lantaran tempat ini popular dengan sebutan ‘Sea of Stars’ dengan kehadiran phytoplankton yang di kenal dengan dinoflagellata dan mempunyai karakter bioluminescene, atau pancarkan cahaya jelas. Fenomena ini tak berlangsung setiap hari, so beruntunglah mereka yang dapat melihat fenomena cantik ini. Fenomena di mana tampak pendaran sinar pada malam hari yang terbawa ombak sampai ke tepi pantai.

0 Komentar untuk "Maldive, Surganya Pantai-pantai Terindah Untuk Liburan"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar