'Alima News

Info unik dan menarik

7 Orang Cacat Berprestasi


7 Orang Cacat Berprestasi - Berikut adalah 7 orang cacat (tanpa ada kaki) yang memiliki kekuatan yang sangatlah mengagumkan, ada sebagai juara gulat, perenang, pemain skateboard serta jadi bintang india's got talent, simak cerita mereka semoga jadi ide agar kita yang memiliki anggota badan lengkap tak mudah menyerah. Tersebut 7 Orang Cacat Fisik Yang Berprestasi, yakni :

1. Pegulat berkaki satu sebagai juara nasional

Pegulat berkaki satu sebagai juara nasional



Anthony Robles dari Arizona State University cuma mempunyai satu kaki, namun itu tak hentikan dia dari jadi juara nasional gulat kelas berat. Lahir dengan satu kaki, Robles mengambil kelas 125-pound dengan 7-1 kali menang atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa. kemampuan Robles 'tiga-hari membuatnya memperoleh penghargaan gulat.

Ia mengambil kontrol dalam periode pertama, melompat keluar untuk memimpin 7-0 dengan pencopotan dua poin serta dua nyatanya tentang bahu McDonough untuk menaikkan lima poin lagi. Robles memakai daya gripping pada beberapa orang bertukaran. " Style Miring saya lantaran saya mempunyai pegangan yang kuat, serta itu lantaran kruk saya, " tuturnya.

2. Pemain American Football tidak berkaki yang juga jadi raja homecoming
Pemain American Football tidak berkaki yang juga jadi raja homecoming

Ini bukanlah Photoshop. ini Bobby Martin dari Dayton Ohio. Ia dilahirkan tanpa ada kaki serta betul-betul bermain sepak bola. Dia juga raja homecoming. Dia berjuang dengan sulit payah untuk jadi raja. Dia meletakkan''Bobby Martin (4) Homecoming King " sinyal tanda di semua sekolah serta memberi pidato yang penuh gairah di reli yang selesai dengan dia lakukan push-ups secepat-api yang lebih seperti handstands Sekurang-kurangnya salah satu dari beberapa lawannya mohon maaf. Untuk lari menabraknyaa serta bahkan juga ia berjanji bakal pilih dia

3. Gadis kecil yang perlu memakai bola basket juga sebagai badan prostetik nya
Gadis kecil yang perlu memakai bola basket juga sebagai badan prostetik nya

Qian Hongyan, yang dipaksa untuk memakai 1/2 bola basket juga sebagai badan palsu itu, memberikan inspirasi jutaan orang dengan ambisinya untuk berkompetisi juga sebagai perenang dalam Pralimpiade 2012 di London.

Pada th. 2000, Qian Hongyan, terluka tragis dalam suatu kecelakaan mobil saat ia masih tetap 3 th.. Untuk menanggung keberlangsungan hidupnya, beberapa dokter sangat terpaksa mengamputasi kakinya.
keluarga Qian, tinggal di Zhuangxia, Cina, tak dapat membayar prosthetics moderen serta juga sebagai ubahnya dipakai 1/2 bola basket untuk Qian jalan. Sesudah pada bola, dia memakai dua alat peraga kayu untuk menolong bergerak di sekitar.

Dia berjuang untuk hidup dengan basket juga sebagai suatu underprop, 'berjalan' pada sekolah serta tempat tinggalnya. Narasi gadis itu dilaporkan dengan cara luas di negara itu, serta menarik perhatian Kementerian Keamanan Cina serta Pusat Rehabilitasi serta Penelitian China. Qian saat ini mempunyai sepasang kaki palsu yang pas, namun masih tetap menyampaikan dia sukai memakai bola basket dari saat ke saat lantaran lebih gampang baginya untuk masuk serta keluar dari kolam. (Link)

4. Orang tidak berkaki yang turut lari Marathon di New York
Orang tidak berkaki yang turut lari Marathon di New York

Lance Benson 36 th. serta lahir tanpa ada kaki. Tetapi dia tak membiarkan hal semacam itu menghentikannya. Dia berkompetisi dalam acara-acara berolahraga dengan duduk diatas skateboard serta memakai tangannya untuk mendorong dianya. Ia buka melalui New 2005 ING York City Marathon cuma dalam 3 jam serta 37 menit, serta berkompetisi di Miami 2006 ING Marathon juga.

koneksi Benson dengan jalan mulai juga sebagai latihan simpel pada th. 2004. Dia yaitu marathoner cuma di negara untuk memakai skateboard dalam marathon selama 42 KM. Dia yaitu seseorang pria yang, bahkan juga saat masih tetap anak- anak, menampik untuk duduk di kursi roda serta waktu balita, dia belajar jalan di prostesis,

5. Penari tidak berkaki sebagai Bintang India's Got Talent
Penari tidak berkaki sebagai Bintang India's Got Talent

Seseorang penari hip-hop tidak berkaki nampak pada reality show tv India, dengan gerakan cepat serta lincahnya dia menari dengan ketrampilan akrobatik. Jumpai 21 th. Vinod Thakur, dia mencapai ketenaran sesudah tampak di acara tv India Got Talent.

Lahir tanpa ada kaki, dia dengan cepat belajar langkah jalan dengan tangan di tempat tinggalnya di Timor Delhi. Acara TV - sisi dari kerajaan global Simon Cowell - membawa hadiah seebsar £ 68. 000, jauh dari upahnya pada awal mulanya sejumlah £ 85 satu bulan, waktu ia lakukan perbaikan hp. Apa lagi, dia yaitu mahasiswa ekonomi serta dia mulai menari lima bln. saat sebelum itu - dia berlatih sendiri dengan lihat video yang dia download di warnet setempat.

6. Wanita tidak berkaki yang Membesarkan 130 Anak
Wanita tidak berkaki yang Membesarkan 130 Anak

Xu Yuehua 55 th., yang kehilangan kakinya dalam suatu kecelakaan kereta api pada umur 13 th., sudah menggunakan 37 th. membesarkan anak-anak di suatu instansi kesejahteraan sosial. Dia sudah membawa kian lebih 130 anak-anak. Dia bergerak tanpa ada kaki dengan memakai kursi ; dia menggunakan setiap harinya pada sepasang bangku kecil, hingga anak-anak memanggil dia " Ibu bangku ".

Ibu Bangku terasa suka menjaga anak-anak ini serta tak menyesal mengerjakannya. Xu Yuehua, yatim piatu pada umur awal, mengabdikan dianya untuk membesarkan anak-anak di Rumah Kesejahteraan Sosial Xiangtan, Disini juga yaitu tempat yang sama yang membantunya lewat kesulitan-kesulitannya.

7. Lelaki tidak berkaki sebagai seseorang pemain skateboard
Lelaki tidak berkaki sebagai seseorang pemain skateboard



Italo Romano yaitu seseorang pemain skateboard memiliki bakat yg tidak mempunyai kaki. kehidupannya serta langkah dimana ia sudah menangani masalah paling utama melukiskan bagaimanakah pikiran manusia serta badan manusia bisa menyesuaikan cukup baik dalam hadapi kesusahan besar.
0 Komentar untuk "7 Orang Cacat Berprestasi"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar