'Alima News

Info unik dan menarik

6 Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia

6 Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia - Percayakah Anda bila hewan dapat juga jadi superhero bak Superman atau Iron Man? Ya, ini tidaklah dongeng atau scenario suatu film. Ini yaitu fakta. Karena sebagian orang dibawah ini pernah rasakan pertolongan hewan yang dapat menolongnya waktu nyawanya terancam. Penasaran kan dengan narasi komplitnya? Simak penjelasannya di bawah ini.
1. Kuda yang Menyelamatkan Seseorang Wanita dari Serangan Sapi
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia

Fiona Boyd yaitu seseorang petani asal Skotlandia yang nyaris kehilangan nyawa disebabkan serbuan sapi yang tengah mengamuk. Cerita bermula saat seekor sapi peliharaannya mendadak saja menghantam badannya sekian kali sampai pada akhirnya Fiona terbanting ke tanah. Penderitannya tidak cukup di situ karena si sapi mengahntamnya berulang-kali lalu memutar serta menendangnya. Waktu itu, Fiona cuma dapat pasrah. Dia menduga, ajalnya sudah dekar. Tetapi nyatanya, sebagian detik lalu kuda ternaknya yang bernama Kerry mendadak segera lari menolongnya lantaran mendengarnya merintih menangis. Kerry lalu menendang sapi itu sampai daging serta tulangnya patah. Ia sukses menyelamatkan nyawa Fiona yang telah ada di ujung tanduk.

2. Singa yang Menyelamatkan Gadis dari Penculikan
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia
Si Raja Rimba yang populer sangatlah buas serta dapat menerkam siapapun sebagai incarannya nyatanya mempunyai suatu kepekaan pada bahaya yang tengah dihadapi oleh manusia. Hal semacam ini dapat dibuktikan dari pengalaman gadis berumur 12 th. asal Kenya ini. Sekian hari pada awal mulanya, si gadis dilaporkan sudah menghilang sepanjang satu minggu. Gadis ini kabur dari sebagian pria yang menculiknya lantaran dipaksa menikah dengan salah satu diantara pria-pria itu. Nyatanya waktu diketemukan, gadis ini tengah dikelilingi oleh tiga ekor singa yang sudah berjaga di sekitarnya. Beberapa pakar menyimpulkan bahwa air mata yang keluar dari pipi gadis inilah yang bikin singa-singa itu malas memangsanya serta berasumsi dianya juga sebagai sisi keluarganya. Sungguh dramatis sekali.

3. Gorilla yang Menyelamatkan Balita Berumur 3 Tahun
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia

Nasib “kurang beruntung” dihadapi seseorang balita berumur 3 th. yang waktu itu tengah bertandang di kebun binatang Brookfield, Illinois, Amerika Serikat. Balita ini terjatuh dari pagar pembatas serta sukses masuk ke kandang gorilla. Akibatnya karena peristiwa itu, si balita juga pingsan serta alami cidera kepala gawat lantaran barusan terjatuh dari pagar setinggi 18 ft. Kepanikan juga terang berlangsung. Tetapi yang mengharukan, saat sebelum polisi serta petugas kebun binatang tiba, Binti Jua—seekor gorilla yang menghuni kandang tersebut—dengan sigap datang serta menggendong balita malang ini di lengannya. Ia lalu membawa ke pintu belakang dimana paramedis telah bersiap-siap berjaga disana.

4. Paus yang Menyelamatkan Penyelam yang Tenggelam
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia

Disuatu hari, suatu obyek wisata di daerah Harbin, China bernama Aquarium Polarland mengadakan suatu acara kontes menyelam gratis di kedalaman 20 ft bersuhu seperti daerah kutub. Dalam kedalaman 20 ft itu sudah bersemayam sebagian paus. Acara ini dapat diikuti oleh tujuh orang penyelam yang dilarang memakai alat bantu pernafasan oleh beberapa panitia. Salah satu penyelam “beruntung” itu yaitu Yang Yun yang berumur 26 th.. Tetapi sayangnya, sesudah sukses meraih basic kolam, kaki Yun mendadak alami kram. Ia juga cemas karena waktu itu ia tak memakai alat bantu pernafasan. Tetapi ajaibnya, dengan cepat seekor paus beluga bernama Mila segera menyambar kaki Yun dengan mulutnya yang besar lalu mendorongnya sampai Yun juga bisa selekasnya naik ke permukaan. Yun demikian mengagumi akan dengan paus yang sudah menyelamatkan nyawanya itu.

5. Babi yang Menyelamatkan Pemiliknya yang Sakit Jantung
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia
Terkecuali paus, seeskor babi bernam LuLu ini dapat menyelamatkan sang pemiliknya dari sakit jantung. LuLu yaitu seekor babi gemuk yang didapatkan waktu hari lagi th. seseorang wanita bernama Jo Ann. Satu hari, mendadak Ann alami serangan jantung yang tidak terduga, LuLu yang melihatnya juga dengan sigap segera membantu Ann. LuLu menolongnya dengan selekasnya lari mencari jalan raya lalu menanti mobil dan coba menghentikannya. Pada akhirnya suatu mobil sukses berhenti waktu lihat LuLu serta nyawa Ann juga bisa tertolong.

6. Lumba Lumba yang Menyelamatkan Banyak Nyawa Manusia
Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia

Paus adalah hewan laut yang di kenal sangatlah cerdas serta kerap membantu beberapa orang yang terancam terbenam di lautan atau samudera. Karakter heroik sang lumba-lumba sudah ia perlihatkan pada tindakan penyelamatan yang ia kerjakan pada sebagian orang di bawah ini.
Satu hari di th. 2004, 4 penjaga pantai di Selandia Baru tengah berenang berbarengan lumba-lumba yang melingkari mereka dibawah air. Usut mempunyai usut, nyatanya si lumba-lumba itu tengah melindungi keselamatan 4 orang penjaga pantai itu dari serangan hiu putih. Lumba-lumba itu berupaya menghambat hiu putih yang di kenal sangatlah ganas itu untuk menyelamatkan nyawa 4 penjaga pantai itu. Terkecuali 4 penjaga pantai asal Selandia Baru, perlakuan heroik si lumba-lumba sempat juga dirasa oleh seseorang peselancar bernama Todd Endris. Pada th. 2007, Todd juga nyaris jadi korban serangan hiu bila lumba-lumba tak menyelamatkan nyawanya.
0 Komentar untuk "6 Hewan Yang Menyelamatkan Nyawa Manusia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar