'Alima News

Info unik dan menarik

4 Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia

4 Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia - Terasa bangga bila kita disebutkan orang lain mempunyai dengan tokoh yang beberapa orang idolakan. Di artikel ini bakal di hidangkan sebagian orang " umum " yang mempunyai kemiripan dengan empat (4) bekas Presiden RI.

1. H. Burhan Muluk
Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia
Seseorang Budayawan yang dimiripkan dengan Bekas Presiden Alm. Suharto. Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mempunyai postur tubuh yang cukup tinggi, warna kulit putih serta rambut uban yang rata menutupi kepalanya. Beliau sering di panggil di acara News dot com juga sebagai Bekas Presiden Republik Mimpi dengan nama Suharta. Dalam Dubbing suaranya, H. Burhan muluk di " wakili " oleh Seniman asal Jogjakarta, Butet Kartarahadja yang mempunyai kemiripan nada dengan Bekas Presiden Suharto. Saksikan

2. Budi Setiawan
Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia

Tokoh yang ke-2, yang di miripkan dengan sebagian orang-orang umum yaitu, Bekas Presden Habibie. Yaitu Budi Setiawan, Bekas Mahasiswa UNPAD, Bandung dikira mempunyai kemiripan postur serta muka Bekas Presiden Habibie. Seseorang Mahasiswa Penggemar Alam yang tergabung dalam Wanadri, yang suka menirukan style serta bicara Sang Bekas Presiden Habibie, yang saat itu masih tetap menjabat Menristek masa Presdien Suharto.

3. Handoyo
Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia

Tokoh selanjtunya yang dimiripkan dengan orang umum yaitu Bekas Presiden kita yang cukup " eksentrik, Gus Dur. Abdurahman Wahid dimiripkan oleh seseorang Pegawai Negeri Sipil Bernama Handoyo (51) Th.. Pria asal Nganjuk, Jawa Timur ini awalannya iseng saja kirim SMS ke redaksi Metro TV untuk Casting Republik Mimpi, sesudah di casting, beliau di rasa mempunyai kemiripan dari Postur serta style bicaranya. Belaiu di Terima untuk menukar peran tokoh Gusdur yang Eksentrik.

4. Sukarti
Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia
Tak kalah dengan handoyo, Sukarti, (58) th., pemain sinetron serta iklan di salah TV Swasta ini, juga dikira serupa dengan tokoh Bekas Presiden Megawati Sukarno Putri. Bermula dari salam pembukaan di PRJ Kemayoran serta hobby meneriakkan kalimat " MERDEKA! ", ibu yang satu ini jadi tenar serta dimaksud mempunyai muka serupa Megawati. " Adalah anugerah dari Tuhan lantaran muka yang saya dipunyai serupa Bekas Presiden dari partai Kepala Banteng itu " Katanya. Saksikan gambar 4.

0 Komentar untuk "4 Orang Yang Mirip Mantan Presiden Indonesia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar