'Alima News

Info unik dan menarik

10 Manfaat Buah Naga Bagi Tubuh

10 Manfaat Buah Naga Bagi Tubuh - Buah naga mempunyai banyak manfaat kesehatan, satu diantaranya turunkan desakan darah. Simak manfaat kesehatan buah naga sedetailnya seperti yang ditulis dari Healthvotes di bawah ini.

10 Manfaat Buah Naga Bagi Tubuh
1. Vitamin C 
Buah naga kaya vitamin C yang berperan tingkatkan system kekebalan badan. Diluar itu, buah naga yang dikeringkan juga dapat dibuktikan memiliki kandungan 10 kali lipat vitamin C yang diperlukan badan.

2. Vitamin B1 (thiamine)
Vitamin lain didalam buah naga yaitu B1 atau thiamine. Fungsinya untuk mengolah karbohidrat dengan cepat serta membuahkan daya untuk badan.

3. Vitamin B3 (niacin)
Buah naga ampuh turunkan cholesterol lantaran ada vitamin B3 atau niacin di dalamnya. Vitamin itu juga dapat bikin kulit terlihat halus serta bercahaya dengan cara alami dari dalam.

4. Vitamin B12
Lantaran ada vitamin B12 di dalamnya, buah naga juga adalah perangsang nafsu makan yang baik. Terutama untuk beberapa orang yang tengah dalam saat pengobatan, buah naga sangatlah disarankan untuk dikonsumsi.

5. Serat 
Mempunyai permasalahan dengan rutinitas buang air besar serta sering sembelit? Tangani saja dengan buah naga yang mempunyai kandungan serat tinggi di dalamnya.

6. Mineral
Mineral yang terdapat didalam buah naga yaitu fosfor serta kalsium. Keduanya mempunyai peran dalam pembentukan tulang, gigi, serta perubahan sel.

7. Antioksidan 
Buah naga yaitu sumber anti-oksidan yang baik untuk menghindar serangan radikal bebas pemicu kanker serta permasalahan kesehatan yang lain.

8. Mengontrol gula darah
Terlebih untuk beberapa pasien diabetes jenis 2, buah naga sangatlah baik dikonsumsi untuk mengontrol gula darah agar terus seimbang.

9. Turunkan desakan darah
Makan buah naga dapat kembalikan kandungan hipertensi seorang jadi normal kembali. Hal semacam ini adalah berita baik untuk mereka yang berisiko terserang serangan jantung serta stroke.

10. Menetralkan toksin 
Toksin pada badan seperti merkuri, arsenik, serta yang lain pasti membahayakan kesehatan. Tetapi semua toksin pada badan dapat dinetralisir dengan rajin konsumsi buah naga.
0 Komentar untuk "10 Manfaat Buah Naga Bagi Tubuh"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar