'Alima News

Info unik dan menarik

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia - Kecantikan 5 Wanita Muslim tersebut tak kalah dengan aktris Bollywood maupun Hollywood. Terkecuali cantik serta kaya, status juga sebagai keluarga kerajaan bikin mereka terlihat sempurna.

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

Si cantik Hajah Hafizah yaitu putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Sejak kecil Hafizah telah hidup bergelimang harta lantaran ayahnya pernah jadi manusia paling kaya didunia pada th. 1997 versus Forbes.

Bolkiah dijelaskan mempunyai mobil elegan Rolls-Royce yang dilapis emas 24 karat terkecuali mobilnya yang meraih 7. 000 buah. Dia juga mempunyai rumah paling besar didunia, dengan 1. 700 kamar. Untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah ikhlas merogoh duit meraih USD 20 juta (Rp 228, 2 miliar).

2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

Seseorang banker, investor serta entrepreneur real estate yaitu pekerjaan dari Sheikha Hanadi yang saat ini jadi salah satu entrepreneur wanita tersukses dalam perekonomian Qatar. Dia juga jadi penasihat spesial bank Standard Chartered. Seolah kurang, Hanadi yaitu CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate.

Hanadi saat ini juga tercatat juga sebagai wakil CEO dari group Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Sekalipun tidak pernah disibakkan oleh Hanadi, pundi-pundi kekayaan keluarga Thani meraih kian lebih USD 15 miliar (Rp 171, 1 triliun).

3. Ameerah Al Taweel

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

Puteri Arab Saudi sekalian seseorang dermawan cantik bernama Ameera Al Taweel ini terlahir pada 6 November 1983 (30). Dia yaitu istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Al Waleed yang saat ini berumur 58 th. yaitu seseorang pelaku bisnis serta ada di posisi ke-26 dalam daftar pria paling kaya didunia versus majalah Forbes dengan daftar kekayaan bersih kian lebih USD 20-25 miliar (Rp 228, 2 – 285, 2 triliun). Dia saat ini juga sebagai salah satu manusia paling punya pengaruh di Arab. Sang Pangeran yaitu pendiri sekalian yang memiliki Perusahaan Kingdom Holding.

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

Sebelumnya setelah di pimpin oleh seseorang Pangeran, saat ini Fathima Kulsum resmi jadi Ratu kerajaan Arab Saudi. Jadi salah satu anggota keluarga kerajaan paling kaya didunia, Fathima yaitu istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad.

Paras cantik menakjubkan Fathima pada awal mulanya tidak pernah ada yang tahu serta keindahan ragawinya senantiasa misterius dan tersembunyi. Tetapi saat ini wajah-wajah cantik Fathima pernah tersingkap di internet. Juga sebagai negara OPEC paling kaya, Arab Saudi kuasai 39% cadangan minyak OPEC. Dapat anda pikirkan begitu bergelimangnya kehidupan keuangan Fathima?

5. Rania Al Abdullah

5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia

Ratu Rania Al Abdullah yang sangatlah cantik serta anggun ini yaitu istri dari Pangeran Abdullah II serta terlahir pada 31 Agustus 1970 (43). Suaminya yang berumur 51 rahun, Abdullah II ibn Al-Hussein yaitu raja dari Kerajaan Hashmite Yordania serta naik tahta pada 1999.

Walau Abdullah II tidak pernah gamblang mengatakan nilai kekayaannya, kelihatannya umum dapat mengukurnya dimana dia pernah menggunakan duit pribadinya kian lebih satu miliar untuk bikin taman hiburan Star Trek. Bahkan juga majalah Harpers serta Queen pernah mencatat Rania juga sebagai permaisuri paling cantik pada 2011.
0 Komentar untuk "5 Wanita Muslim Cantik Paling kaya Di Dunia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar