'Alima News

Info unik dan menarik

Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini! - Tampak cantik serta tampak awet muda adalah dambaan tiap-tiap wanita. Namun sayangnya, meskipun telah lakukan beragam jenis perawatan kecantikan, kadang-kadang penuaan awal masih tetap saja berlangsung. Terlebih hawa yang telah terkontaminasi dengan beragam jenis polusi, bikin kemungkinan penuaan awal ini makin besar.

Nah, tahukah anda? Ada banyak makanan yang bila dikonsumsi dapat bikin anda awet muda serta terlepas dari penuaan awal. Apa sajakah macamnya? Tersebut dibawah ini :

1. Stroberi
Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Salah satu type buah berry yang memiliki rasa manis asam ini nyatanya dapat bikin anda awet muda serta tampak cantik. Hal semacam ini karena kandungan vitamin C dalam buah ini diakui bisa menghindar penuaan awal dan kulit kering. Strobery juga memiliki kandungan salcylic yang berguna untuk menyembuhkan jerawat dengan membuatnya juga sebagai masker muka.

2. Tofu

Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Tahukah anda dengan makanan ini? Tofu mungkin saja masih tetap terdengar asing di telinga anda. Tofu adalah tahu jepang dengan warna yang sangatlah putih serta struktur yang sangatlah lunak. Tofu ini bisa anda pakai untuk perawatan kecantikan anda. Makanan ini bisa anda pakai untuk menolong melindungi kekencangan kulit anda. Kedelai yang disebut bahan paling utama pembuatan makanan ini memiliki kandungan isoflavon yang bermanfaat menolong pembentukan kolagen pada kulit. Makanan ini dapat dapat kurangi kemungkinan kanker endometrium pada wanita pascamenopause.

3. Semangka
Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Makanan yang dapat bikin awet muda setelah itu yaitu buah semangka. Buah yang banyak terkandung air ini terkecuali pas juga sebagai pelepas dahaga berguna juga untuk keindahan kulit anda, terlebih kulit serta bijinya. Kandungan zelenium, zink serta vitamin E pada biji buah ini sangatlah bagus untuk kesehatan kulit anda. Sedang kulitnya memiliki kandungan kandungan licopen yang dapat membuat perlindungan kulit dari dampak radikal bebas pemicu penuaan awal.

4. Ikan salmon serta tuna

Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Ikan tuna serta salmon di ketahui adalah sumber protein yang kaya asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 ini bermanfaat untuk tingkatkan produksi kolagen pada kulit hingga dapat melindungi elastisitas kulit kita. Bukan sekedar itu saja, asam lemak ini dapat berguna untuk kesehatan jantung.
0 Komentar untuk "Ingin Tampil Awet Muda? Konsumsi 4 Makanan Ini!"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar