'Alima News

Info unik dan menarik

4 Manfaat Cahaya Matahari Antara Jam 7-9 Pagi

4 Manfaat Cahaya Matahari Antara Jam 7-9 Pagi - Cahaya matahari banyak manfaatnya untuk badan manusia. Cuma cahaya matahari pagi pada jam 7 sampai jam 9 pagi saja yang paling banyak manfaatnya. Diatas jam 9 kurang bagus untuk kulit.

4 Manfaat Cahaya Matahari Antara Jam 7-9 Pagi

1. Melawan depresi.

Terdapat beberapa aspek yang memengaruhi pelepasan zat endorphin didalam otak, satu diantaranya adalah cahaya matahari. Zat endorphin adalah zat anti depresan alami yang berperan untuk melawan depresi pada badan.

2. Melakukan perbaikan tulang.
Makin banyak cahaya matahari yang didapat jadi makin banyak juga vitamin D yang bakal didapat, yang mana vitamin D itu bakal digunakan oleh badan untuk penyerapan kalsium yang baik untuk tulang.

3. Membuat lancar aliran darah.
Badan yang terserang cahaya matahari dapat jadikan pembuluh darah membawa oksigen ke beberapa sel badan jadi lancar, hingga jadikan jantung sehat serta desakan darah jadi normal.

4. Berguna untuk kulit.
Kulit yang kurang memperoleh cahaya matahari umumnya bakal pucat serta tak sehat. Dengan kita berjemur atau terserang cahaya matahari terkecuali jadi kulit jadi sehat serta terlihat cantik, cahaya matahari dapat juga menolong sistem pengobatan penyakit kulit seperti jerawat atau eksim.
0 Komentar untuk "4 Manfaat Cahaya Matahari Antara Jam 7-9 Pagi"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar