'Alima News

Info unik dan menarik

5 Negara Dengan Sistem Pendidikan Terbaik

5 Negara Dengan Sistem Pendidikan Terbaik - Kwalitas suatu negara dapat dipandang dari pendidikannya. Untuk negara, pendidikan yaitu suatu investasi lantaran selanjutnya beberapa orang yang menggerakkan pemerintahan nanti datang dari system pendidikan yang mereka buat. Jadi gak heran sebagian negara demikian serius dalam memastikan system pendidikan negaranya.

5 Negara Dengan Sistem Pendidikan Terbaik

 Anda tau tidak sih negara dengan system pendidikan paling baik didunia? Ini dia negara-negaranya!

1. Finlandia

Bukanlah rahasia lagi mulai sejak lama system pendidikan di Finlandia telah jadi nomer 1 didunia, bahkan juga menaklukkan negara-negara besar seperti Amerika Serikat serta China. Rahasia dari majunya pendidikan di Finlandia yaitu, mereka nyatanya tak membebani murid-muridnya dengan pekerjaan yang berat, lalu cost pendidikan juga digratiskan serta guru-guru yang diambil juga cuma guru yang mempunyai kwalitas paling baik!

sociallocker

2. Korea Selatan

Inilah salah satu argumen mengapa Korea Selatan saat ini jadi salah satu kemampuan ekonomi dunia. Kunci paling utama dari majunya system pendidikan di Korea Selatan yaitu tehnologi. Disana murid-murid dimanjakan dalam mencari info dengan service akses internet berkecepatan tinggi.

3. Hong Kong

Siapa kira nyatanya Hong Kong memiliki kwalitas yang sangatlah baik dalam pendidikan. Di Hong Kong, system pendidikannya di buat kompetitif serta kwalitas dari pendidik yang baik juga mendorong atmosfer belajar yang tinggi.

4. Jepang

Sejak ada perombakan system sesudah revolusi Meiji, pendidikan Jepang maju demikian cepat. Mereka juga menghormati beberapa orang yang mau belajar di negeri mereka. Serta yang pasti, perkembangan Jepang di bagian ekonomi, sains, serta tehnologi yaitu lantaran mereka berinvestasi besar di bagian pendidikannya.

5. Singapura

Negara tetangga kita Singapura mempunyai system pendidikan paling baik ke-5 didunia. Singapura memercayakan tehnologi juga sebagai pendukung paling utama system pendidikan serta kwalitas guru yang paling baik. Tidak heran negara sekecil itu dapat jadi salah satu kemampuan ekonomi Asia, bahkan juga dunia.
1 Komentar untuk "5 Negara Dengan Sistem Pendidikan Terbaik"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar