'Alima News

Info unik dan menarik

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia - Salah satu jalan keluar untuk cepat kaya yaitu Temukanlah tehnologi yang paling inovatif serta kita bakal bergelimang dengan duit. Masalahnya yaitu, tiap-tiap inovasi itu sebaiknya bermanfaat, sudah pasti, serta yang lebih paling utama lagi, berperan, hingga tak jadi bahan olok-olok khalayak banyak.

1. Mobil Roda 3

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Penemuan Sepeda Roda 3 sangat jenius untuk melindungi agar anak-anak tak terjatuh dari sepeda mereka. Tetapi apakah inspirasi yang sama bisa diaplikasikan juga pada suatu mobil? Hmm, pernah nonton film Mr. Bean? pasti ingat musuh bebuyutannya, suatu mobil berjenis Reliant Robin.

Tak perlu seseorang insinyur untuk menilainya, bila type mobil itu sangat labil, terlebih dalam mengambil tikungan tajam. Seluruhnya beban mobil sisi depan mesti diseimbangkan oleh suatu roda. Terlebih bila tikungan itu dikerjakan dengan kecepatan tinggi. Kesimpulannya, orang yang berkeinginan atas mobil itu mesti mempunyai rute yang lurus ke tempat kerja keseharian, serta tak pernah terburu-buru, walau masalahnya darurat. hehe.

2. Sinclair C5

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia
Bila yang ini lebih serupa lagi dengan sepeda roda 3. Diterangkan sendiri dengan cara gamblang didalam situs mereka, “Sinclair C5, suatu petaka pemasaran. Media menyebutnya juga sebagai lelucon. Dari 12 ribu unit Sinclair, beberapa besar dibuang ke luar negeri”.

3. Toyota Personal Mobility Concepts

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia
Toyota yang sudah berkembang serta kuasai pasar otomotif dunia, saat ini punya niat kuasai pasar kursi roda di hari esok, hehe. i-unit, i-swing, serta paling akhir i-real, adalah product yang menurut Toyota sendiri tak mempunyai point pejualan. Terlebih ukurannya yang mengonsumsi ruangan parkir nyaris seukuran suatu mobil, kecepatan maksimum cuma 20 mph, serta tak mempunyai system keamanan apa pun untuk ingindaranya. Memanglah inspirasi untuk meningkatkan satu kendaraan dengan jumlah roda yang ganjil sukup jadi bahan lelucon, terlebih product otomotif yang di bawah ini :

4. Kendaraan Beroda Satu

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Ini yaitu Audi Snook, suatu kendaraan beroda satu yang dipasangi mesin. Mskipun cuma baru rencana, namun rencana ini sudah memperoleh penghargaan sekian kali. Walau kendaraan ini bisa berdiri dengan cara seimbang jika dalam situasi berhenti, anda akan tidak ingin ada di dalamnya saat angin kencang mendadak bertiup.

5. Railplanes (Kereta Terbang)

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Ini sesungguhnya yaitu suatu proyek yang telah ditutup. Namun idenya sendiri masih tetap berkembang sampai sekarang ini. Pada intinya kereta terbang yaitu suatu kereta api yang dipasangi baling-baling dibagian ekornya. Pada saat 1930an, pesawat yaitu kendaraan yang paling cepat serta kereta api yaitu kendaraan dengan daya angkut paling banyak. Bagaimanakah menggabungkannya yaitu inspirasi yang paling konyol, lantaran tanpa ada menghiraukan prinsip aerodinamis, kereta api yg tidak mempunyai keseimbangan bakal hancur berantakan saat baling-baling itu dipakai, belum lagi permasalahan keamanan, baling-baling sebesar itu dalam suatu kendaraan darat.

6. Kendaraan Berkaki

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Lantaran terbatasnya roda yang cuma efisien di permukaan datar serta dengan maksud mengikuti system kerja kaki manusia yang bisa jalan di semua medan, dibuatlah proyek kendaraan berkaki. Disponsori oleh militer, kendaraan berkaki banyak menggunakan sekali dana serta sejauh yang dapat di buat yaitu “Walking Truck”, suatu kendaraan yang sangat
sulit dikendalikan, belum lagi tingkat kecepatannya yang sangatlah lambat. Hingga sekarang ini tak ada tehnologi yang dapat menduplikat system kerja kaki manusia, cuma Tuhan YME yang dapat.

7. Mobil Tenaga Nuklir

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Yaitu Ford Nucleon, yang mempunyai rencana dengan tenaga nuklir. Diusulkan oleh Ford pada th. 1958, saat pengetahuan perihal efek nuklir masih tetap amat sedikit. Di desain dengan meletakkan reaktor di belakang serta kabin penumpang di depan agak jauh dari pada mobil umum membuat perlindungan ingindara dari radiasi. Konyolnya tanpa ada mengerti bila berlangsung tabrakan dari arah belakang, bakal berlangsung ledakan nuklir.

8. Bis Layang

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Bis yang disebut moda jalan raya yang bisa menyimpan penumpang paling banyak, mempunyai kekurangan dengan ukurannya yang terlampau banyak makan tempat didalam jalur jalan raya. Oleh karenanya, insinyur2 di China bikin suatu rencana bis yang jalan di ketinggian, melalui beragam jenis kemacetan di jalan raya. Pemerintah China sangatlah serius meningkatkan ini, bahkan juga direncanakan bakal beroperasi di 2011 dekat ini.

9. Mobil Terbang

9 Transportasi Paling Canggih di Dunia

Inspirasi bakal suatu mobil terbang mulai sejak dulu sangat popular. Bagaimanakah tak, suatu mobil yang dapat terbang akan tidak temukan kemacetan, polisi, atau pedagang asongan di perempatan. Namun untuk mewujudkannya yaitu hal yang sangatlah menyedihkan. Selama ini suatu mobil terbang yang di buat sampai memperoleh penghargaan oleh Majalah Times juga sebagai penemuan paling baik 2010 yaitu Terrafugia yang pada intinya yaitu suatu pesawat dengan 4 roda seperti mobil. Pasti memerlukan suatu landasan picu untuk terbang. Berarti, suatu jalan panjang serta mulus tanpa ada kendala agar Terrafugia bisa terbang, serta mendarat.
0 Komentar untuk "9 Transportasi Paling Canggih di Dunia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar