'Alima News

Info unik dan menarik

9 Makanan Penambah Sperma

9 Makanan Penambah Sperma - Makanan penambah serta penyubur sperma pria adalah langkah tingkatkan kwalitas air mani serta sel tersebut dapat juga jadi nutrisi penunjang untuk pasangan yang mau memperoleh keturunan.

Memanglah untuk memperoleh keturunan tidaklah hal gampang untuk sebagian pasangan. Nutrisi penambah sperma dan Kesuburan seseorang pria adalah hal yang dapat juga mendukung terjadinya kehamilan. Untuk pria yang normal/sehat saja dibutuhkan seputar kian lebih 20 juta sel sperma per milliliter menurut Tubuh Kesehatan Dunia (WHO) agar bisa membuahi sel telur wanita serta itu adalah jumlah sperma yang butuh dicukupi.

Butuh anda kenali bahwa dibutuhkan perjalanan yang panjang untuk sperma agar bisa menjumpai sel telur di tuba fallopi. Cuma sebagian sel sperma yang sehat, gesit, cepat, serta dan tahan pada keasaman dinding uterus bisa membuahi sel telur wanita serta yang pasti cuma sel sperma terbaiklah yang dapat meraihnya serta Kita seluruhnya dilahirkan dari beberapa sel paling baik. dari hal semacam ini anda pasti juga telah lihat bahwa Persaingan Sudah Berlangsung Mulai sejak Kita Baru Dalam Sistem Pembuahan! :)

Oke kembali dalam soal makanan untuk penambah sperma. Beberapa hal yang memengaruhi Kesuburan pria terlebih dari sisi pola pola hidup yang juga sangatlah memengaruhi jumlah produksi sperma, seperti merokok, konsumsi minuman mengandung alkohol, kurang berolah raga dapat juga memengaruhi. Tetapi terdapat banyak studi riset yang temukan makanan spesifik yang bisa menolong penambahan kwalitas produksi sel sperma serta air mani (semen).

Tersebut Type Makanan Penyubur/Penambah Sperma Pria :

1. Asparagus

9 Makanan Penambah Sperma

Sayuran ini mempunyai tingkat konsentrasi kandungan Vitamin C ang menolong membuat perlindungan sperma dari rusaknya oksidatif, serta membuat perlindungan beberapa sel testis. Diluar itu, Vitamin C kurangi radikal bebas hingga badan pria Anda bisa konsentrasi pada produksi sperma serta tidak cuma melawan penyakit.

2. Alpukat

9 Makanan Penambah Sperma

Dilengkapi dengan kandungan vitamin E, vitamin B6, serta asam folat, Buah alpukat bisa tingkatkan motilitas sperma serta memberi kemampuan untuk menembus Sel telur wanita.

3. Pisang

9 Makanan Penambah Sperma

Buah Pisang mempunyai enzim yang langka di dalamnya yg tidak terdapat dalam buah yang lain yakni bromelain. Bromelain adalah satu enzim yang tingkatkan gairah sex serta libido laki-laki. Buah ini dapat mempunyai kandungan vitamin B1, vitamin A, serta vitamin C yang menolong tingkatkan stamina pria serta tingkatkan kekuatan badannya untuk bikin sperma

4. Cokelat

9 Makanan Penambah Sperma

Terlebih cokelat type gelap memiliki kandungan senyawa L - Arginine HCL, yang disebut asam amino yang sudah dapat dibuktikan dengan cara klinis agar bisa melipat-gandakan semen serta volume sperma. Dan bisa menolong pria tingkatkan desakan seksual dengan menguatkan serta mengintensifkan orgasme. Tetapi, ingat Janganlah makan terlampau banyak cokelat, lantaran dapat mengakibatkan tidak seimbangan testosteron serta estrogen yang juga nanti bisa kurangi sperma Anda.

5. Bawang putih

9 Makanan Penambah Sperma

bawang putih mempunyai kekuatan untuk tingkatkan aliran darah. Kandungan allicin dalam bawang putih ini bukan sekedar menolong menyingkirkan plak di arteri, tetapi juga tingkatkan aliran darah ke alat kelamin hingga memberi kemampuan serta ketahanan sperma. Bawang putih juga memiliki kandungan selenium serta vitamin B6 untuk menghindar rusaknya sperma serta mengatur hormon.

6. Ginseng

9 Makanan Penambah Sperma

sepanjang beratus-ratus tahun, pria di cina sudah memakai ginseng untuk tingkatkan kejantanan serta jumlah sperma. Diketemukan bahwa ginseng bisa membuahkan sekresi hormonal yang bertambah libido serta kemampuan seksual. Dalam suatu peneilitan di Southern Illinois University, 45 pria dengan disfungsi ereksi konsumsi ginseng sepanjang 16 minggu serta akhirnya 60 persen dari mereka yang diuji melaporkan ada penambahan ereksi.

7. Tiram

9 Makanan Penambah Sperma

Suatu riset Barry University di Miami temukan asam amino ampuh yang terdapat dalam tiram, dapat dibuktikan bisa menolong membuahkan progesteron pada wanita serta testosteron pada laki-laki. Bila hormon ini bertambah, jadi bakal tingkatkan kwalitas sperma dan Anda akan jadi lebih aktif dengan cara seksual.

8. Kacang Kenari

9 Makanan Penambah Sperma

Kenari memiliki kandungan arganine, yang menolong testis untuk tingkatkan produksi serta penambah sperma serta bisa menolong dalam tingkatkan intensitas volume air mani. Kacang kenari juga memiliki kandungan Omega - 3 asam lemak yang tingkatkan aliran darah ke penis. Kacang ini dapat mempunyai 2 x kemampuan anti-oksidan kian lebih kacang yang lain hingga bisa berikan perlindungan pada organ badan dan sel sperma dari masalah radikal bebas.

9. Biji Labu

9 Makanan Penambah Sperma

biji labu yang berguna juga sebagai makanan penyubur sperma pria mempunyai kandungan pitosterol yakni senyawa pelindung yang bisa tingkatkan produksi testosteron serta memperkecil prostat yang telah jadi membesar. Nyaris sama juga dengan kacang kenari biji labu juga mempunyai omega - 3 asam lemak yang bisa menolong tingkatkan aliran darah ke semua badan sampai penis yang dapat juga berefek pada kemampuan serta kwalitas sel sperma.

1 Komentar untuk "9 Makanan Penambah Sperma"

Obat Herba Pengental dan Penyubur SPERMA.
Komposisi : Murroh, Rossad, Jintan Hitam, dll (Ramuan Tradisional Arab). Khasiat : Sangat membantu mengatasi kemandulan pada pria, menambah jumlah sperma dan meningkatkan mutu sperma menjadi lebih aktif, menambah daya $ex pria. Harga Rp. 235.000,- (35 caps). Alamat : Permata Depok Regency Cluster Jade E20/17 Depok. Hp. 0856 910 910 09 (PIN BB : 266B8265). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar