'Alima News

Info unik dan menarik

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian - Selfie yaitu suatu hal yang kelihatannya disenangi beberapa orang. Siapa sih yang tidak mau mengabadikan sosok dianya dalam suatu photo serta senantiasa kembali kenang event yang pernah berlangsung? Oleh karena itu selfie dibutuhkan.

Cuma saja, sebagian orang menilainya bila selfie mesti berlangsung dengan keren. Lantaran tuntutan seperti itu, terdapat banyak diantara mereka yang hingga mempertaruhkan nyawa untuk memperoleh hasil selfie yang optimal.

Walau tidak seluruhnya, ada juga selfie-selfie sebagai suatu bukti akhir kehidupan seorang. Apa pun itu, tambah baik anda lakukan selfie dengan aman-aman saja ya. Ditulis Secretsofthefed, ini dia mereka.


1. Jadiel

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Selfie jadi tindakan paling akhir yang dikerjakan Jadiel saat sebelum meninggalkan dunia ini. Musisi Reggaeton populer dari Meksiko ini tewas pada bln. Mei 2014 lantas. Sebagian sebelum diketemukan tidak bernyawa, Jadiel memposting photo selfie dianya ke account Instagram.
Dalam selfie itu, tampak Jadiel menggunakan helm serta masker yang rupanya dia tengah mengendarai sepeda motor. Tetapi selesai lakukan selfie, Jadiel yang tengah ada di New York itu pada akhirnya tewas disebabkan kecelakaan sepeda motor fatal.

2. Jenni Rivera

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Pada bln. Desember 2012, seseorang penyanyi pop asal Meksiko bernama Jenni Rivera juga alami nasib naas waktu lakukan selfie. Dimana selfie itu jadi tindakan akhir Rivera serta rekan-temannya saat sebelum kematian. Rivera lakukan selfie di pesawat jet pribadi berbarengan rekannya.
Selfie itu dikerjakan sebentar saat sebelum jet itu terbang. Tetapi selesai pamer senyum dalam photo selfie itu, jet yang mereka tumpangi alami kecelakaan serta tak ada satupun yang sukses bertahan hidup di dalamnya.

3. Karen Hernández

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Anda sukai berfoto di dekat sungai? Kelihatannya mesti lebih waspada. Lantaran jangan sempat nasib kalian sama dengan yang dihadapi Karen Hernández. Wanita ini mau mengambil tindakan selfie di dekat sungai El Tunal, namun itu malah merenggut nyawanya.
Karen memanglah kagum pada sungai yang terdapat di Meksiko itu. Mau tampak keren dalam selfie, Karen berfoto dekat dengan pinggiran sungai. Tetapi malang, Karen terpeleset hingga dianya jatuh ke sungai. Lantaran tidak dapat berenang, Karen pada akhirnya terbenam serta diketemukan dalam keadaan tewas.

4. Xenia Ignatyeva

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Seseorang remaja berumur 17 th., Xenia Ignatyeva dari Rusia mau bikin rekan-temannya mengagumi akan dengan lakukan selfie diatas suatu jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau lebih kurang 9 mtr.. Dia sudah mengambil sebagian photo selfie. Tetapi sayangnya ia tergelincir serta jatuh pas tentang suatu kabel listrik bertegangan 1, 500 volts. Ia tersengat listrik serta tewas saat itu juga.

5. Courtney Sanford

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Pada tanggal 26 April 2014 lantas, Courtney Sanford mengunggah suatu photo selfie yang tunjukkan ekspresinya waktu mendengar lagu Pharrel Williams berjudul Happy, pada account Facebooknya ia menuliskan The Happy song make me HAPPY! Photo itu di ambil serta di unggah waktu ia tengah mengendarai mobilnya menuju Carolina Utara, tetapi sayangnya mobilnya bertabrakan dengan suatu truk besar serta Courtney Sanford tidak selamat.

6. Gary Slok

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Duka mendalam masih tetap tersisa dari jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada Juli 2014 lantas. Salah seseorang penumpang bernama Gary Slok pernah lakukan selfie berbarengan ibunya sebentar saat sebelum pesawat itu terlepas landas. Tetapi sayangnya waktu pesawat tersebut di tembak jatuh, tidak ada satupun korban yang selamat.

7. Oscar Otero Aguilar

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Salah satu korban photo selfie yaitu Oscar Otero Aguilar. Pada Juli 2014 lantas pria berumur 21 th. ini mau tampak keren dengan berfoto selfie dengan menodongkan suatu pistol asli ke kepalanya. Manfredo Paez Paez tetangga Oscar mengakui mendengar nada tembakan, lalu di ketahui bahwa nada itu datang dari ledakan pistol yang dipakai Oscar selfie tentang kepalanya sendiri. Saat sebelum lakukan selfie, di ketahui Oscar Otero Aguilar tengah lakukan pesta miras berbarengan dua rekannya di suatu daerah di samping utara Mexico City.

8. Mohammad Chatah serta Mohammad al-Chaar

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Jejaring sosial Facebook serta Twitter pernah berduka disebabkan kematian Mohammad Chatah serta Mohammad al-Chaar sebagai korban ledakan bom mobil di Beirut. Ketika peristiwa, Mohammad Chatah, Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef serta Ahmad Moghrabi tengah asik bersantai di tepi jalan, lalu Mohammad Chatah mau berfoto selfie. Serta mendadak mobil yang pas ada di belakang mereka meledak serta menewaskan Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef serta Ahmad Moghrabi. Mohammad Chatah selamat namun dalam situasi gawat serta dilarikan ke rumah sakit.

9. Lee Jia Yao

9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian

Seseorang gadis berumur 18 th. mengunggah photo selfie terakhirnya pada account Instragram JoJoTsai1012. Photo selfie itu di ambil sebentar saat sebelum ia melompat dari gedung yang tinggi. Tindakan bunuh diri yang ia kerjakan berlatar belakang sakit hati lantaran sudah ditinggalkan kekasihnya. Ia bahkan juga mengutuk kekasihnya itu serta bakal menghantuinya seumur hidup. Ia menuliskan " When I'm dead, I will cling to you day and night. I'll never leave you. "


0 Komentar untuk "9 Foto Selfie Yang Berujung Kematian"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar