'Alima News

Info unik dan menarik

10 Cara Menghilangkan Mata Panda

10 Cara Menghilangkan Mata Panda - Ada lingkaran hitam pada mata, sangatlah mengganggu tampilan serta garis muka kita. Umumnya lingkaran mata itu susah sekali di hilangkan. Timbulnya lingkaran hitam dibagian bawah mata dapat dikarenakan oleh beberapa hal, salah satunya hidung tersumbat, kurang tidur, alergi, sistem penuaan, pergantian hormon yang terkait dengan kehamilan atau menstruasi, kekurangan vitamin, dehidrasi, terlampau banyak merokok, disfungsi hati, dampak samping obat, terlampau banyak terpapar cahaya ultraviolet, atau aspek keturunan.

10 Cara Menghilangkan Mata Panda

1. Cukupi keperluan badan anda bakal cairan, minum sekurang-kurangnya 8 gelas satu hari agar terlepas dari dehidrasi. Dehidrasi bisa menyebabkan timbulnya lingkaran hitam pada mata anda.

2. Jauhi minuman yang memiliki kandungan soda serta cafein. Minuman bersoda memiliki kandungan pemanis buatan yang bisa bikin sisi seputar mata tampak membengkak serta berwarna lebih gelap. Cafein mengganggu penyerapan air pada badan hingga menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi mengakibatkan toksin pada badan tak terbuang prima dan memengaruhi warna kulit, termasuk juga di seputar mata jadi lebih gelap.

3. Upayakan Anda tidur minimum 8 jam satu hari. Kurang tidur mengakibatkan mata Anda capek hingga menyebabkan terbentuknya kantong hitam dibawah mata.

4. Kompres mata memakai irisan mentimun. Ambillah dua irisan tidak tebal mentimun serta tempatkan pada kelopak mata Anda. Langkah tersebut diakui bisa menyingkirkan bengkak serta memberi dampak dingin pada mata.

5. Bila mau menggunakan cream mata jadi pastikan cream yang memiliki kandungan vitamin C serta E serta diformulasikan spesial untuk ruang mata.

6. Pakai masker kentang untuk kurangi warna hitam di ruang bawah mata. Didalam kentang terdapat enzim catecholase yang bisa menolong menyamarkan lingkar mata yang menghitam. Potong kentang yang telah didinginkan serta bentuk sesuai sama bentuk lingkaran bawah mata. Tempelkan potongan kentang tersebut di ruang bawah mata seputar 20 menit.

7. Haluskan daun mint lalu berikan ke ruang dibawah mata serta biarlah sepanjang 20 menit.

8. Waktu make-up, terapkan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di ruang bawah mata. Baiknya terapkan concealer tipis-tipis sesudah memakai alas bedak agar tak bikin kerutan dibawah mata.

9. Rendamlah kantong teh yang telah digunakan di air dingin lalu kompreskan ke ruang dibawah mata. Langkah tersebut dipercaya efisien menyamarkan lingkaran gelap dibawah mata.

10. Bila kantong mata hitam dikarenakan oleh anemia jadi Anda baiknya minum suplemen penambah darah yang memiliki kandungan zat besi, vitamin B6 serta B12.
0 Komentar untuk "10 Cara Menghilangkan Mata Panda"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar