'Alima News

Info unik dan menarik

5 Bahaya Keseringan Makan Mie Instan

5 Bahaya Keseringan Makan Mie Instan - Bicara masalah mie, nyaris semua orang indonesia telah pada tau perihal makanan cepat saji ini. Sering sekali makanan satu ini sukai jadikan juga sebagai alternatif untuk mengganjal sewaktu kita tengah lapar : D.

Terkecuali kemasannya yang praktis gampang dibawa, cita rasa yang di tawarkan juga sangatlah beragam rasa, dari mulai ayam bawang, mie soto kari, mie kuah, mie goreng, pokoknya ada banyak deh type terasa.

5 Bahaya Keseringan Makan Mie Instan

Taukah anda bila kita kerap makan mie instan ini bakal beresiko jelek untuk kesehatan badan kita, sedikit bakal saya poleskan bahaya jika kita kerap mengkonsumsinya,


1. Mengakibatkan Keguguran (Spesial untuk ibu hamil) ..

Bila ibu hamil konsumsi makanan ini dalam jumlah yang banyak, hingga efek negatif mie instan ini tak baik untuk janin. Dengan hal semacam ini banyak wanita/ibu hamil yang sangatlah suka pada makanan cepat saji ini saat hamil alami keguguran. Jadi upayakan untuk calon ibu janganlah mengkonsumi makan ini waktu tengah hamil ya..

2. Banyak Memiliki kandungan Sodium..

Sodium ini sejenis unsur atau zat kimia yang sangatlah beresiko bila masuk kedalam badan kita. Kandungan sodium yang tinggi mencipatakan makanan cepat saji ini tak baik untuk kesehatan badan kita, Karena sodium menyebabkan terjadinya beragam penyakit bersarang ditubuh kita : jantung, darah tinggi, rusaknya ginjal, lambung, mengakibatkan kegemukan dan lebih hebatnya lagi dapat alami stroke. Siaga janganlah terus-terusan mengkonsumsinya ya...

3. Jadi parah Penyakit Maag..

Siaga untuk anda yang memiliki penyakit maag, jangan sampai kerap mengonsumsi mie instan yang terlalu berlebih, bila dapat berhenti untuk mengonsumsinya. seperti yang saya terangkan tadi makanan cepat saji ini memiliki kandungan sodium yang tinggi yang bakal mengakibatkan kerusakan lambung..

4. Memiliki kandungan MSG (monosodium glutamate)..

Bahaya lain makanan cepat saji ini pada kesehatan badan kita juga karena kandungan MSG nya yang sangat tinggi. MSG ini adalah zat adiktif yang didapat juga sebagai hasil akhir dari pemrosesan Molasses Tebu (tetes tebu) dengan komponen mutlak MSG yaitu garam Natrium & asam Glutamat. Jadi tiap-tiap orang yang alergi pada monosodium glutamate ini akan terasa selalu haus, dada terasanya terbakar, sesak nafas serta sakit kepala.

5. Menghalangi Pencernaan..

Bila kita konsumsi makan cepat saji ini sehari-harinya, terang bakal menghalangi atau menggangu saluran pencernaan di dalam badan kita, sempatkah di antara sahabat bila terlampau banyak makan mie, atau setiap hari mengkonsumsinya, badan kita merasa panas serta tak nyaman yang ujung2nya susah untuk bab.
0 Komentar untuk "5 Bahaya Keseringan Makan Mie Instan"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar