'Alima News

Info unik dan menarik

5 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

5 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah - Melihat jenis kacamata yang menarik membuat kita pingin memakainya, tetapi sebelum akan beli cermati dahulu apakah pas atau tak dengan muka anda. Bila salah beli, bukannya tampak style jadi jadi memperburuk tampilan anda, karenanya cermatilah panduan dibawah ini.

5 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

1. Muka Bentuk Hati
Muka bentuk hati memiliki dahi lebar, tulang pipi yang tinggi, serta dagu sempit. Bentuk muka ini cocok bila menggunakan kacamata yang mempunyai berbingkai oval atau bulat. Pastikan bingkai kacamata yang tidak tebal serta berwarna yang lembut agar menyamarkan bentuk dagu yang sempit. Saya anjurkan bentuk muka ini mengindari kacamata dengan frame berwarna gelap dengan sisi atasnya yang agak tidak tipis.

2. Muka Bentuk Kotak
Bentuk muka seperti ini memiliki dahi yang lebar serta garis rahang tegas. Bentuk muka kotak sangatlah cocok apabila menggunakan kacamata bulat atau oval yang bermanfaat menyamarkan bentuk garis rahang yang tegas. Saya anjurkan untuk hindari jenis kacamata yang berupa kotak serta warna frame yang lembut.

3. Muka Bentuk Oval
Bentuk muka seperti ini memiliki bentuk rahang melengkung yang sempit daripada ruang dahinya, lalu bentuk tulang pipi yang tinggi. Bentuk muka ini sangatlah cocok menggunakan kacamata jenis apa sajakah seandainya bentuk bingkainya tak terlampau lebar. Tetapi, walau pas dengan jenis kacamata apasaja namun jauhi bentuk bingkainya terlampau lebar.

4. Muka Bentuk Bulat
Muka yang bulat memiliki ciri pipi yang chubby, muka bulat sangatlah cocok menggunakan jenis kacamata berupa kotak dengan bingkai yang tidak tipis. Bingkai yang tidak tipis ini menolong menyamarkan bentuk muka yang bulat. Lalu jauhi penggunan jenis kacamata yang terlampau kecil serta mempunyai bingkai bulat.

5. Muka Bentuk Diamond
Muka bentuk seperti ini mempunyai tulang pipi yang lebar dengan dahi sempit serta tulang rahang yang tajam. Bentuk muka ini sangatlah cocok apabila menggunakan jenis kacamata tanpa ada bingkai.
0 Komentar untuk "5 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar