'Alima News

Info unik dan menarik

10 Cara Ampuh Miliki Anak Kembar

10 Cara Ampuh Miliki Anak Kembar - Mempunyai anak kembar tentu bakal jadikan kehidupan keluarga jadi lebih seru. Anak kembar memanglah sangat unik meskipun terkadang saat membesarkannya orangtua bakal menjumpai sebagian kesusahan dalam memberi didikan pada anak kembar. Tetapi ada banyak juga pasangan yang pilih untuk mengupayakan mempunyai anak kembar.

Tetapi mempunyai anak kembar juga tak mudah. Terkecuali lantaran aspek genetika, mempunyai anak kembar juga mesti mempunyai panduan spesifik. Panduan itu dapat juga diperoleh melalui konsultasi dengan dokter fetilisasi. Tetapi untuk anda yang juga mau mencari panduan serta langkah agar bisa melahirkan anak kembar, teman dekat klik langkah bisa ikuti panduan dibawah ini.

10 Cara Ampuh Miliki Anak Kembar

1. Lagi berungtung saja
Banyak ibu bayi kembar yg tidak pas dengan persyaratan classic diatas, jadi berdoa saja. Kembar sama (monozigot twin) yaitu suatu hal yang misterius ; tidak seseorangpun dapat meramalkan bahwa sel telur bakal memecahkan diri jadi janin kembar.

2. Memiliki kandungan waktu memakai kontrasepsi pil
Mengatur kehamilan dengan mengkonsumsi pil sangatlah efisien hingga 99, 9 %. Namun 0, 01 prosentasenya yaitu kemungkinan kehamilan kembar. Sebagian kehamilan saat mengkonsumsi pil kontrasepsi berlangsung lantaran kurang berkelanjutan dalam konsumsi pil itu, hingga ketidakteraturan itu bakal menyebabkan tingkah laku hormon yang berubah-ubah yang bisa menyebabkan hiperovulasi.

3. Memiliki kandungan waktu menyusui
Banyak yang berasumsi bahwa wanita tak dapat hamil saat masih juga dalam saat menyusui, namun sistem laktasi melindungi ibu terus berovulasi serta alami menstruasi. Sebagian peneliti mensupport teori ini yang memeungkinkan kehamilan kembar bertambah waktu saat menyusui.

4. Keluarga besar
Semakin banyak anak yang anda punyai semakin mungkin saja anda alami kehamilan kembar. Tidak seseorangpun tahu diperlukan berapakah kali hamil hingga ibu bisa memiliki kandungan kembar. Cobalah selalu hingga sukses, meungkin itu kata yang lebih pas.

5. Ke Dokter Spesialis Fertilitas
Tehnologi reproduksi berkembang sangatlah cepat yang sangat mungkin kelahiran kembar lebih tinggi. Obat spesifik bisa merangsang ovulasi, namun kehamilan kembar dapat juga dikerjakan lewat cara system bayi tabung. System ini bukan sekedar mencangkokkan embrio pada ibu namun juga mempertinggi hal yg tidak dapat diterangkan seperti jumlah calon bayi nanti. Tidak satupun dokter yang bisa berikan kepastian kesuksesannya, namun menolong berikan jalan keluar yang mungkin saja.

6. Diet ubi serta susu
Memanglah belum dapat dibuktikan dengan cara medis, namun pada etnis Yoruba di Afrika Barat dapat dibuktikan dengan kelahiran kembar paling tinggi di semua dunia. Di ketahui bahwa pada type ubi-ubian seperti ubi serta kentang memiliki kandungan zat kimia yang dapat menyebabkan terjadinya hiperovulasi. Juga sebagai penambahan bahwa riset th. 2006 pada wanita ang konsumsi susu semakin banyak bakal mempunyai kemungkinan memiliki kandungan anak kembar.

7. Semakin banyak kembar
Sekali anda memiliki kandungan kembar, jadi pada kehamilan tersebut anda bakal mempunyai kemungkinan memiliki kandungan bayi kembar semakin besar. Juga sebagai perkiraan ibu bayi kembar bakal mempunyai kemungkinan empat kali lipat memiliki kandungan kembar pada kehamilan selanjutnya di banding yang belum pernah memiliki kandungan.

8. Tunggulah hingga umur lebih tua


 Tujuannya yaitu bahwa wanita yang berumur lebih tua bakal mempunyai kemungkinan semakin besar mempunyai anak kembar di banding wanita yang lebih muda. Diprediksikan ini juga sebagai disebabkan ovulasi yang semakin cepat sesuai sama usia biologis yang bergerak semakin cepat. 17 % ibu dengan umur diatas 45 th. mempunyai peluang memiliki kandungan anak kembar. Tungu lima th. lagi jadi peluangnya bakal jadi 1 banding 9. Namun bagaimanapun juga memiliki kandungan pada umur tua bakal tingkatkan kemungkinan termasuk juga kemungkinan keguguran serta meningkatnya kandungan gula sepanjang kehamilan. Juga sebagai penambahan bayi bakal semakin banyak kemungkinan alami kelainan kromosom.

9. Gemuk serta lebih berat tubuh
Riset paling akhir yang dimuat dalam American College of Obstetrics and Gynecology tunjukkan jalinan yang erat pada kecenderungan kelahiran kembar dengan naiknya masalah obesitas. Setelah itu riset itu tunjukkan bahwa ibu dengan BMI (Body Mass Index) kian lebih 30 bakal mempunya peluang lebih memiliki kandungan anak kembar. Sekali lagi statistik ini cuma berlangsung pada pasangan dengan histori kelahiran kembar. Peneliti juga mengungkap bahwa wanita dengan berat diatas rata-rata bakal mempunyai kecenderungan memiliki kandungan anak kembar.

10. Histori keluarga
Apakah dalam keluarga anda ada histori kelahiran kembar? Ibu anda, saudara kandung, paman, sepupu dengan kelahiran kembar? Bila ia anda dapat mengharapkan anda bisa melahirkan pasangan kembar tanpa ada butuh usaha lebih keras. Kadang-kadang pasangan kembar bisa berlangsung dengan cara turun-temurun. Bila ibu anda atau garis ibu ke atas mempunyai histori kelahiran kembar, jadi anda bakal mempunyai gen dengan kecenderungan hiperovulasi yakni pelepasan sel telur terlalu berlebih yang bakal tingkatkan kemungkinan memiliki kandungan anak kembar.
0 Komentar untuk "10 Cara Ampuh Miliki Anak Kembar"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar