'Alima News

Info unik dan menarik

7 Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan

7 Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan - Untuk anda yang suka pada makanan pedas baiknya dari mulai saat ini, anda kurangi makanan pedas itu. Ini karena, nyatanya mengonsumsi makanan yang berasa pedas sangatlah tak baik untuk kesehatan badan anda.
Panduan kesehatan, Di bawah ini 7 Bahaya Makanan Pedas :

7 Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan

1. Bahaya Untuk Lambung.
Makanan pedas menyebabkan rusaknya dinding lambung. Ini karena, type makanan yang pedas adalah gabungan asam serta terlampau banyak asam masuk keperut, jadi mengakibatkan rusaknya dinding lambung anda.

2. Pemicu Maag Akut.
Makanan pedas menyebabkan penyakit Gastritis atau maag akut. Tanda-tanda gastritis yakni seperti muntah, mual-mual, diare.

3. Pemicu Tukak Lambung.
Makanan pedas menyebabkan penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung. Tanda-tanda yang Terlihat, saat anda terserang penyakit ini yakni perut terasanya terbakar, tanda-tanda mual-mual, muntah-muntah.

4. Insomnia.
Makanan pedas menyebabkan anda terserang insomnia atau sulit tidur saat malam hari. Hingga baiknya anda tak mengonsumsi makanan pedas di waktu malam hari. Lantaran istrihat anda akan tidak nyaman.

5. Menghilangkan Nafsu Makan.
Makanan pedas menyebabkan anda bakal kehilangan nafsu makan. Jadi upayakan untuk kurangi makanan yang berasa pedas untuk kesehatan badan anda.

6. Pemicu Tubuh Kurus.
Makanan pedas menyebabkan berat tubuh anda makin alami penurunan. Jadi kurangi atau menghilangkan dari kebiasan mengonsumsi makanan yang pedas bila anda mau agak gemuk atau anda yang termasuk kurus.

7. Sakit Kepala.
Makanan pedas menyebabkan anda terserang serangan sakit kepala dari efek penyakit gastritis. Lantaran terlampau banyak konsumsi makanan pedas itu.
0 Komentar untuk "7 Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar