'Alima News

Info unik dan menarik

Rahasia-Rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit

Rahasia-Rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit - Ahli kulit tentu mengetahui banyak hal mengenai kecantikan kulit. Apa saja rahasia kecil yang mereka lakukan untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan cantik?
Rahasia-Rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit

1. Olahraga
Berolahraga serta pola hidup aktif yaitu rahasia Gary Goldfaden, MD, dermatolog yang berbasis di Miami. Pada intinya, berolahraga menolong aliran darah ke semua badan, sekalian mendistribusikan nutrisi ke kulit.

2. Relaks
Pasti Anda sudah mengetahui, mengerutkan dahi, menegangkan muka atau otot leher dapat bikin garis kerut makin tampak serta dalam. Waktu Anda olahraga atau tengah serius bekerja, yakinkan otot di wajah serta leher Anda terus tenang serta enjoy, anjuran Frederic Brandt, MD, dari Miami serta New York.

3. Jauhi rokok
Pasti kita seluruhnya kenali, rokok tak baik untuk badan demikian juga pada kulit. Rokok juga mengganggu aliran oksigen ke kulit, akhirnya, garis-garis halus di wajah bakal semakin mendalam serta bikin kulit tak berseri cantik. Anjuran Paul M. Friedman, MD, dari Houston, jauhi rokok.

4. Tempat duduk
Mungkin saja terdengarnya seru duduk dekat jendela waktu naik pesawat terbang, namun, dr Brandt mengingatkan, waktu naik pesawat terbang, serta duduk dekat jendela, kulit kita terserang paparan cahaya UV semakin besar dari umumnya. Jadi, bakal tambah baik untuk pilih tempat duduk jauh dari jendela.

5. Tahan diri
Tahan diri Anda tidak untuk menggaruk muka atau mengorek muka dengan kuku tangan, lantaran hal semacam ini dapat menyebabkan iritasi dan meninggalkan sisa luka, demikian anjuran Heidi Waldorf, dari New York.

6. Tidur cukup
Tiap-tiap malam, kita perlu tidur yang pulas untuk memaksimalkan sekresi hormon perkembangan, yang mendorong pergantian sel badan dan produksi kolagen. Jadi, yakinkan Anda tidur cukup tiap-tiap malam, sekurang-kurangnya saat sebelum jam 11 malam, tutur dr Brandt.

7. Pantau cahaya matahari
Cahaya matahari mempunyai dampak sangatlah jelek untuk kulit, karenanya, Kathy Fields, dari San Fransisco menyarankan untuk hindari cahaya matahari dengan cara segera, terutama antaral jam 10. 00-16. 00.

8. Cermati makanan
Garam serta gula bakal melekat pada kolagen yang dapat mengakibatkan kerusakan lebih cepat. Baiknya tentukan makanan sehat yang kaya serat, tutur dr Goldfaden.
0 Komentar untuk "Rahasia-Rahasia Kecil Kecantikan Para Ahli Kulit"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar