'Alima News

Info unik dan menarik

5 Penemuan Tehnologi Terbaru yang Merubah Dunia

5 Penemuan Tehnologi Terbaru yang Merubah Dunia - Penemuan senantiasa disamakan dengan perubahan tehnologi yang makin maju. Tak ada kelirunya lantaran penemuan dihasilkan dari aplikasi serta pemakaian tehnologi yang lama. Demikian pula dengan penemuan tehnologi teranyar yang disebut hasil dari pengembangan serta riset beberapa ahli memakai tehnologi yang telah ada pada awal mulanya.
5 Penemuan Tehnologi Terbaru yang Merubah Dunia

Ada 5 Penemuan Tehnologi Teranyar yang Mengubah Dunia

Tersebut ada sekurang-kurangnya 5 penemuan tehnologi teranyar yang dengan mudahnya merubah dunia serta beragam hal yang ada di dalamnya.

1. Nanotubes
Nanotubes adalah molekul karbon yang besar yang berupa tabung dengan termal serta karakter elektrik yg tidak sama juga dengan karbon serta molekul yang lain. Nanotubes bisa membuahkan sistem fotosintetis pada sbuah tanaman saat dimasukkan ke kloroplas tanaman itu.

2. Nanobots DNA
Nanobots DNA adalah penemuan tehnologi teranyar dari inovasi tehnologi yang bakal berperan untuk mengontrol molekul pada suatu sel spesifik. Karenanya ada nanobots jadi dengan mudahnya bisa mendeteksi penyakit kanker yang sampai kini ditakuti.




3. Pesawat Drone
Penemuan tehnologi teranyar yang lain adalah pesawat drone yang disebut pesawat tanpa ada awak yang dapat dipakai untuk mengantarkan beragam type barang termasuk juga paket penjualan yang saat ini semakin banyak diminati oleh beragam serta bermacam kelompok.

4. Printer 3D
Penemuan yang paling unik adalah ada printer 3D yang juga selalu di kembangkan hingga membuahkan cetakan yang tambah baik serta lebih real. Hadirnya inovasi ini menolong manusia untuk mempermudah pekerjaannya terlebih untuk cetak beragam hal berbentuk 3D.

5. Microchip Orang Lumpuh
Microchip jadi penemuan tehnologi teranyar yang lain yang bisa dipakai untuk bangunkan orang lumpuh serta merangsang otot untuk bergerak dengan pola yang telah di buat oleh otak. Microchip itu diberi nama Neurobridget yang dengan cara uji laboratorium dapat memberi rangsangan yang baik pada otak pasien lumpuh.

Penemuan serta product yang paling anyar dari penemuan tehnologi teranyar selalu berkembang serta terus-terusan beralih jadi tambah baik serta semakin maju lagi. Sepanjang masih tetap dapat dipakai untuk manusia serta tak mengganggu peradaban manusia, jadi penemuan itu masih tetap sah serta dapat dipakai.
0 Komentar untuk "5 Penemuan Tehnologi Terbaru yang Merubah Dunia"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar