'Alima News

Info unik dan menarik

3 Teknologi Komputer Terbaru

3 Teknologi Komputer Terbaru - Inovasi serta perubahan selalu dikerjakan oleh beberapa peneliti serta orang orang yang mempunyai kekuatan di bagian sains serta teknolog. Dengan hal tersebut jadi selalu di kembangkan tehnologi kompuer yang bakal menolong dang menukar pekerjaan manusia dengan cara gampang. Pada th. ini sekurang-kurangnya da 3 tehnologi computer teranyar yang telah sukses didesain serta dipakai untuk kehidupan satu hari hari dengan pengaplikasikannya yang gampang serta tak menyusahkan.

3 Teknologi Komputer Terbaru
Kenali 3 Tehnologi Computer Teranyar

Untuk Anda penggemar serta penikmat tehnologi pasti bakal senantiasa menanti product produk yang disebut hasil dari aplikasi tehnologi computer teranyar. Sebagian di antara product itu mungkin saja telah dirasa oleh Anda juga sebagai salah satu alat yang dapat memudahkan serta mempunyai kecanggihan yang luar umum. Tetapi tersebut adalah yang terbaru serta mesti Anda cobalah atau punyai juga.

1. Portable CPU
Tehnologi terbaru menghasilkan suatu CPU atau Central Procesing Unit yang di dalamnya sangat mungkin untuk dapat dibawa kemana juga pemiliknya pergi. Beratnya benar benar enteng yakni seputar 1000 gr saja. Walau portable, CPU itu dapat dibawa dengan gampang serta mempunyai kekuatan atau feature fitur yang mengesankan, yakni dilengkapi dengan Gigabit Ethernet, Multi in one card reader, USB 2. 0 port yang sejumlah 6, 802. 11 b/g/n wiFi, plus D-Sub, HDMI outputs, VGA port, audio jack, serta SD card.

2. Meja Computer Hologram
Meja jadi tempat atau alay yang kerap dipakai oleh kebanyakan orang. Fungsinya sama tetapi lalu memiliki bentuk tidak sama. Meja computer hologram dapat dipakai untuk lakukan kegiatan didalam virtual space yang serupa dengan tablet computer. Ukurannya HD 40 inci yang dapat dipakai untuk mengetik, alat catat, serta yang lain.

3. Computer Radiologi
Computer radiologi adalah salah satu product tehnologi computer teranyar yang menolong beberapa dokter untuk lakukan tes radiologi. Manfaat dari computer radiologi sama dengan kamar gelap yang dipakai juga sebagai tempat sistem bayangan laten pada film rontgen jadi bayangan terlihat hingga hasil dari photo itu dapat dengan gampang didiagnosis oleh radiolog.

Sekian info tentang tehnologi computer teranyar yang telah ada serta mulai dipakai untuk beragam kebutuhan serta beragam hal yang diperlukan oleh manusia.
0 Komentar untuk "3 Teknologi Komputer Terbaru"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar