'Alima News

Info unik dan menarik

5 Manfaat Perawatan Kulit Menggunakan Daun Mint

5 Manfaat Perawatan Kulit Menggunakan Daun Mint - Mengingat banyaknya zat-zat berbahaya yang terdapat dalam produk kosmetik yang dijual bebas dipasaran,kebanyakan wanita sekarang lebih memilih menggunakan bahan alami untuk merawat kecantikan mereka sendiri. Banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk bahan perawatan kulit dan wajah, tentunya yang memiliki banyak manfaat, misalnya seperti dari daun mint.

5 Manfaat Perawatan Kulit Menggunakan Daun Mint

Pasti Anda sering mendengar daun mint, biasanya daun mint digunakan untuk menambah rasa mint pada makanan atau minuman,tetapi saat ini dapat dijadikan bahan untuk mempercantik wajah dan kulit. Kali ini kita akan membahas tentang apa saja manfaat perawatan kulit dengan menggunakan daun mint.

Manfaat Perawatan Kulit Memakai Daun Mint

Untuk Anda yang tengah alami iritasi pada kulit, daun mint mungkin saja bisa menolong Anda untuk mengatasinya. Lantaran sifatnya yang anti peradangan hingga bisa mengobati iritasi pada kulit Anda.

1. Mengatasi Kutu Rambut

Janganlah cemas dengan kutu rambut yg tidak kunjung hilang, Anda bisa memakai minyak mint untuk singkirkannya dengan memijat rambut Anda dengan minyak mint itu sepanjang 3-4 kali dalam satu minggu. Minyak mint berperan untuk mengusir beragam type serangga, dalam periode waktu spesifik.

2. Menyamarkan Sisa Jerawat

Jerawat adalah musuh wanita mulai sejak lama, sesudah jerawat hilang pasti masih tetap ada sisanya yang sangatlah mengganggu. Baiknya Anda memakai daun mint untuk menyamarkan sisa jerawat itu, langkahnya cuma dengan bikin masker kombinasi pada beras yang dihaluskan dengan daun mint. Bila telah usai di buat lantas berikan di wajah supaya muka Anda kembali bersih serta cerah.

3. Mengatasi Kaki Kasar serta Pecah-pecah

Sangatlah mengganggu serta tak nyaman bila mempunyai kulit kaki yang kasar serta pecah-pecah. Cobalah pakai daun mint untuk mengatasi permasalahan itu dengan cuma merendam kaki Anda di ember yang diisi rebusan air hangat dari daun mint sepanjang sebagian menit.

4. Menyingkirkan Komedo

Daun mint dapat juga menolong mengobati daun mint, langkahnya gampang cuma dengan mengaplikasikan daun mint di sekitar muka yang rawan terserang komedo seperti hidung serta sekitarnya lantas diamkan sepanjang 15 menit serta basuh muka Anda menggunkan air bersih.

5. Menyembuhkan Jerawat

Menyingkirkan jerawat juga salah satu manfaat dari daun mint, dengan memakai vitamin A yang terdapat dalam daun mint, bakal menolong membatasi produksi minyak dalam kulit. Langkahnya gampang, cuma dengan mencampurkan juice daun mint serta air mawar, lantas berikan di wajah serta biarlah sepanjang 20 menit lantas bersihkan memakai air bersih sampai rata.
0 Komentar untuk "5 Manfaat Perawatan Kulit Menggunakan Daun Mint"

 
Copyright © 2014 'Alima News - All Rights Reserved
Template By. Fakhrul Saepul Anwar